Istighosah dan Peringatan Resolusi Jihad ke 70 NU

  
Borobudur - Dalam rangka memperingati Resolusi Jihad ke 70 NU dan Maulid Nabi Muhammad SAW. NU Magelang gan Gerakan Pemuda Ansor menyelanggarakan acara Istighosah yang berlangsung di Lapangan Hotel Pondok Tingal, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.
  Acara ini diselenggarakan pada Ahad (13/2015), dan dimulai pukul 8.00 dengan Qirab sebagai kegiatan pertama,dilanjutkan dengan Rebbana lalu Pawai Drumband. Kurang lebih 15000 orang dari berbagai daerah di Magelang dan sekitarnya menghadiri acara tersebut.
  Pemraksana adanya acara ini yaitu Kyai NU sekabupaten Magelang. "Harapan saya, semoga warga NU bersatu, kompak, dan menegakkan 5 ukum islam yang meliputi : menjaga agama, keselamatan jiwa, kemerdekaan akal, keberlangsungan keturunan, dan harta benda." ujar Kamsidi, sebagai Ketua Panitia acara Istighosah.
  Maksud dari menjaga agama, yaitu tidak terpengaruh ajaran sesat dan radikal. Agar tidak terpengaruh hal tersebut, hendaknya aktif mengikuti Istighosah mingguan, jangan mengikuti kelompok yang tidak jelas.

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !