Sayang, Aku Lahir di Masa Yang Aneh

j-cul.com

Aku tak pernah berpikir apa yang akan aku dapatkan ketika aku telah berusaha
Aku tak pernah berpikir apa yang aku raih ketika ku kejar cita
Aku tak pernah berpikir apa yang akan aku tuai dari benih yang aku tanam

     Aku hanya mencoba berjalan dengan wajar dan pasti dalam lingkaran alur
     Aku hanya mensyukuri langkah demi langkah yang aku tempuh
     Aku hanya menikmati lingkaran itu berputar

Sayang.. aku lahir di masa yang aneh
Sayang.. aku hidup di dunia yang tak ku pahami
Sayang.. aku harus menjalani keabu-abuan yang tak kusenangi

    Rumput memang tak pernah mengerti itu semua
    Apa lagi ayam-ayam itu
    Hanya berbunyi gaduh ketika mendapatkan makanan

Mata ini merabas
Mensyukuri bahwa aku bukan seperti ayam itu

Karya : Himatul Mardhiyah | PR IPPNU Wonogiri

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !