PACARAN?

arstechnica.com
Pernahkan kamu berfikir sejenak disaat kamu sedang asyik dengan pacarmu.Disaat itu juga kamu memberatkan dosa orangtuamu yang akan dihisab nanti?
.
Pernahkah kamu berfikir disaat kamu tertawa dengan pacarmu.Orangtuamu menjerit menangis kesakitan karena panasnya api neraka?
.
Sebegitu tegakah kamu kepada orangtuamu?hanya menuruti ego yang bernama Nafsu. Tak membayangkankah kamu disaat kamu kecil,bagaimana kamu dirawat dan dididik mereka sampai seperti saat ini?
.
Coba renungkan sejenak!Lalu tanyakan pada hatimu. Apa yg sehausnya kau lakukan! Jika hatimu belum tersentuh,cobalah berfikir kembali!
.
Tak takutkah kamu dengan azab Alloh?tak malukah kamu dengan udara segar yg masih bisa kamu hirup dan rezeki yang Alloh kasih untukmu?Namun kau masih melakukan maksiat padahal Alloh jelas melarang PACARAN dalam islam
.
Jika kau sudah tau pacaran dilarang dalam islam namun masih kau lakukan dengan mengatasnamakan cinta.Coba kau tanyakan pada hatimu apa benar itu cinta?. Apa kau rela orang kau cintai malah mendapatkan dosa?
Apa kau rela orang yg kau cintai mendapatkan siksa panasnya api neraka?
.
Tanyakan pada hatimu!
Apakah itu cinta ataukah hanya nafsu yang berbalut dengan kata Cinta?
.
Tanyakan pada hatimu!
Jika ada cara halal dengan cara menikah mengapa memilih yang haram dengan pacaran?
.
Karena,Hidup ini singkat,Jangan gunakan hanya untuk maksiat!
Lebih baik gunakan waktu untuk keluarga.

Karya : Mutiara Syarifah

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !