MAJUKAN ORGANISASI, KAJORAN ADAKAN SEMINAR TEKNOLOGI

Seminar Teknologi: Mahbub Hamid sedang menjelaskan kepada peserta tentang Berkehidupan dalam Digitalisasi
KARTIKA NEWS – PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kajoran mengadakan Seminar Teknologi di MTs Ma’arif Walisongo Sidowangi, (Sabtu, 24/06). Kegiatan yang mengangkat tema “Manfaat Teknologi Untuk Kemajuan Organisasi” ini diadakan atas dasar keprihatinan IPNU-IPPNU Kajoran terhadap pemanfaatan teknologi khususnya teknologi informasi dikalangan pelajar yang masih kurang maksimal. Bahkan dibeberapa kasus terjadi penyalahgunaan teknologi informasi dikalangan pelajar.
Kegiatan yang diikuti oleh beberapa PAC IPNU-IPPNU di Kabupaten Magelang, PK dan PR IPNU-IPPNU se Kecamatan Kajoran ini diisi oleh Mahbub Hamid, M.Kom. CEO WIC Solution dan Ariyanto, S.Pd. Ketua IPNU Magelang 2011-2014.
Pada seminar ini ada dua hal yang menjadi pokok pembahasan yaitu tentang teknologi informasi serta manfaatnya (Mahbub Hamid, M.Kom.) dan manajemen organisasi (Ariyanto, S.Pd.). Kedua pokok pembahasan ini kemudian menjadi perpaduan materi yang sangat serasi ini yang kemudian menghasilkan kesimpulan bahwa Teknologi akan lebih bermanfaat ketika ada sebuah komunitas/organisasi begitu pula Organisasi akan lebih maju ketika komponennya bisa memanfaatkan teknologi dengan maksimal.

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !