Gandeng Sponsor, Sukseskan Seminar Teknologi


Kartika News -
Seminar Teknologi PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kajoran Tahun 2016 akan dilaksanakan pada hari Jumat 24 Juni 2016 di MTs Ma'arif Walisongo Sidowangi Kajoran. Kegiatan yang mempunyai tujuan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi bagi kalangan pelajar ini akan diikuti oleh pelajar se Kabupaten Magelang (PAC IPNU-IPPNU se Kab. Magelang), ranting dan komisariat IPNU-IPPNu se Kecamatan Kajoran juga akan menjadi peserta pada kegiatan tersebut.
Kegiatan besar PAC IPNU-IPPNU Kajoran yang mengangkat tema "Manfaat Teknologi Untuk Kemajuan Organisasi" ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan di Kabupaten Magelang. WIC Solution menjadi salah satu perusahaan yang digandeng oleh panitia untuk menyukseskan kegiatan Seminar Teknologi.
Selain itu beberapa perusahaan di kajoran dan sekitarnya juga turut mendukung suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan pada 24 juni mendatang. Barokah Karya, Toko Emas Dinar, Al Abror Collection, Graphic Celluler, Aneka, Toko Besi Anugerah Kajoran & Toko Barokah menjdi partner kerjasama dengan panitia untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !