Menjelang HUT RI: Kajoran Adakan Jalan Santai

Jalan Santai : peserta melalui berjalan melintasi rute jalan santai.

Kajoran. Kartika News : Jalan santai merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh panitia HUT RI Kecamatan Kajoran ketika menjelang HUT RI, Rabu (15/08). Jalan santai juga menjadi sebuah hal positif bagi jasmani dan rohani dan juga sebagai ajang bagi warga masyarakat Kajoran untuk berkumpul dan bernostalgia.

Mulai dari anak kecil ,remaja, dewasa dan orang tua mereka sangat antusias mengikuti prosesi jalan santai. Pembukaan dibuka oleh Camat Kajoran Drs. Basirul Hakim pada jam 08.00 WIB, kemudian para peserta dituntun melalui rute dari lapangan kantor Kecamatan Kajoran, menuju pasar Kajoran, Desa Bangsri, Desa Pucungroto, Desa Sangen, lalu kembali lagi ke Kantor Kecamatan Kajoran. Walaupun para peserta memenuhi setengah dari bahu jalan tetapi arus lalulintas tetap lancar.

“Jalan santai ini merupakan hal yang sangat positif dan juga bermanfaat bagi banyak orang”.kata Ali(peserta).
Selanjutny para peserta mendapatka kupon peserta yang berada di titik Desa Sangen. Setelah selesai jalan santai peserta di manjakan dengan lantunan-lantun lagu dangdut, selain itu juga pembagian doorprize, hadiah utama yang berupa Sepeda Gunung di peroleh oleh peserta asal SMP Negeri 1 Kajoran. (Naff)

SHARE THIS

Author:

0 comments:

Berkomentarlah dengan sopan !